Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Lakukan Perbaikan Jalan Desa Jatimulyo

  • Whatsapp

Bojonegoro, Pembangunan jalan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro terus digenjot pengerjaannya.

Diharapkan, proyek pembangunan jalan tersebut bisa selesai dengan waktu yang cepat agar kesejahteraan masyarakat bisa meningkat.

“Pembangunan jalan sudah dikerjakan di Desa Jatimulyo oleh anggota TMMD dari Brigif 16 sedang membantu perbaikan jalan,” ujar Serda Siswanto,Sabtu(13/03/2021).

Ia menjelaskan, dengan diperbaikinya jalan tersebut maka akses warga akan semakin mudah dan perekonomian masyarakat meningkat.

“Ekonomi masyarakat setempat akan meningkat dengan perbaikan jalan tersebut. Peran TNI dan rakyat juga akan semakin memperlancar proses perbaikan,” katanya.

Ia juga berharap, masyarakat bisa berpartisipasi dalam pembangunan jalan tersebut. Sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat akan terbangun.

“Kemanunggalan antara TNI dan masyarakat nanti bisa terbangun. Harapannya program-program TMMD bisa sesuai dengan target yang telah ditentukan,” tandasnya,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *