Berjibaku, TNI Percepat Pembangunan Jalan Aspal TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Para personel Satgas TMMD ke-110 ini setiap hari harus berjibaku dengan panasnya aspal yang baru turun dari Armada kendaraan dan diproses di alat untuk melakukan pengaspalan di jalan desa merancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Sabtu (13/03/2021).

Meskipun panas aspal ini dirasakan di tubuh para personel Satgas TMMD ke-110 ini tidak menyurutkan mereka untuk tetap melaksanakan kegiatan proses pembangunan jalan aspal yang memasuki tahap pengaspalan.

Dikatakan oleh Komandan SSK satgas TMMD ke-110 bahwa tugas ini sudah menjadikan kewajiban yang harus dilakukan oleh para personel Letda Samsuri Satgas TMMD yang mendapatkan bagian untuk melaksanakan kegiatan pengaspalan Jalan Desa Ngrancang ini.

“Semua sudah menerima bagian tugas masing-masing dan apa yang menjadi bagian dari tugasnya harus dilaksanakan dengan baik dan seksama agar pelaksanaan program TMMD ini berjalan dengan lancar,” kata Letda Samsuri.

Sampai saat ini proses pembangunan jalan aspal sudah mulai mendapatkan sekitar 700 meter dari jumlah sasaran yang akan dilakukan pembangunan jalan aspal yaitu sepanjang 3000 meter. (Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *