Demi Kelancaran Kegiatan, Danki Satgas TMMD Bojonegoro Laksanakan Komunikasi Sosial

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Disela Kesibukannya Lettu Ckm Suroto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Koso, Kepala Desa dan perangkat Desa Jatimulyo. Rabu (10/3/2021).

Adapun yang dibicarakan yakni terkait Program TMMD Ke-110 Kodim 0813 / Bojonegoro yang berada di Desanya dan perkembangan pembangunan fisik maupun non fisik.

Selain itu, sambil duduk santai ini, Komsos ini juga berdiskusi mengevaluasi kegiatan yang telah selesai dilaksanakan dan merencanakan dengan matang kegiatan – kegiatan non fisik yang selanjutkan akan di gelar.

Kades bapak Koso pun sangat mengapreasi Apa yang telah di lakukan para satgas TMMD di Desanya yang selalu peduli dengan desanya, dan selalu menjaga silaturahmi dan bekerjasama dengan perangkat desa sini dan warga.

Sementara itu Lettu Ckm Suroto menyampaikan, terima kasih atas sikap dan kepedulian Desa dan warga kepada Satgas TMMD 110 Kodim 0813 / Bojonegoro sejak pasca TMMD ini berlangsung.

“Kami mewakili Satgas TMMD di sini juga mengucapkan Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Desa dan warga masyarakat yang telah menerima kami dengan baik,”ungkapnya,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *