Jadi Guru Ngaji pun TNI Bisa

  • Whatsapp

Bondowoso, Satgas TMMD 110 Kodim 0822/Bondowoso terdiri dari gabungan personel TNI dari berbagai matra. Semua yang ditugaskan mempunyai bidang keahlian yang sangat dibutuhkan dalam mensukseskan program TMMD 110 di desa Klekean dan Penang Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso. Keahlian itu bukan hanya dalam hal membangun sarana fisik, namun kemampuan membangun manusia itu sendiri juga dimiliki oleh setiap anggota satgas.
Salah satunya adalah kemampuan membaca Al Quran yang dimiliki oleh Serka Hambali anggota satgas TMMD 110 dari Kodim 0822/ Bondowoso.
“Selayaknya setiap muslim harus bisa mengaji atau membaca Al Quran dengan baik, karena ini adalah pondasi kita dalam memahami esensi ajaran agama Islam secara utuh,” pungkasnya. (16/3)
Dia juga berkeyakinan jika setiap insan muslim dibangun dengan pondasi Al Quran maka akan tercipta manusia-manusia yang jauh lebih produktif dan rasa cinta terhadap sesama dan negaranya yang tinggi.
Oleh karena itu disela – sela kegiatan TMMD Serka Hambali menyempatkan diri untuk mengajari anak-anak desa Klekean untuk belajar mengaji Al Quran. (pendim 0822)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *