Kunjungan Wasev ,Warga Pun Juga Dilibatkan Untuk Persiapkan

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. Selasa (16/03/2021) – Dalam rangka kunjungan kerja Wasev dari Mabesad, Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong, juga melibatkan warga melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya memasang umbul-umbul di sepanjang jalan menuju ke lokasi TMMD.

Penyiapan untuk menyambut kunjungan Tim Wasev dari pusat itu menindak lanjuti perintah dari Dansatgas TMMD yang juga Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman SE. MI. Pol.MM Untuk itu, Pawas TMMD Kapten Inf S Tamela bersama warga bahu membahu memasang bendera dan umbul-umbul.

” Kita sebagai prajurit TNI harus selalu bersinergi dengan stakeholder dan juga dengan warga masyarakat dalam setiap mensukseskan kegiatan-kegiatan yang sifatnya nasional maupun regional termasuk menjelang kunjungan TNI pejabat dari Mabesad ke lokasi TMMD , ” Terang Pawas.

Di mata warga Kampung, pesonil Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong dikenal sangat rendah hati dan sering membantu warga, Meski sibuk menuntaskan pekerjaan di sasaran fisik TMMD .

Sementara itu Bapak James mengatakan” kami warga Kampung Kamlin akan selalu siap membantu Bapak satgas untuk menyiapkan persiapan kunjungan”terangnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *