Panas Matahari Tak Menyurutkan Semangat Satgas Dan Warga Demi Kemajuan

  • Whatsapp

Kapuas,- Bekerja dengan semangat dibawah terik matahari yang begitu panas membuat semangat Satgas TMMD dan warga tidak pernah surut tetapi justru semakin lebih bersemangat.

Namun semunya juga tidak harus diforsir tenaganya, tetapi satgas dan warga harus tetap menjaga kesehatan agar pekerjaan cepat selesai. Walaupun dalam bekerja tak terasa lelah tetapi harus diselingi istirahat untuk minum sambil santai memulihkan kembali stamina agar tetap fit.

Menurut Pelda Ahmad, Senin (15/3/21) mengatakan,” Selain istirahat siang, ketika jam 10 pada umunya seluruh satgas dan warga kita ajak istirahat sebentar untuk minum sambil memulihkan tenaga kembali agar fisik kita tetap prima. Setelah istirahat sebentar kita kembali bekerja dan istirahat kembali ketika waktu Zuhur tiba.”

Jadi begitulah bekerja keras, semangat tinggi, tanggung jawab, tetap menjaga kesehatan masing-masing, hal tersebut dilakukan agar semua menjadi kompak dan pekerjaan cepat selesai. Kalau semua itu dilakukan dengan kompak maka akan menghasilkan pekerjaan yang maksimal.

Menurut Kades Zulkifli,” Semangat harus, sehat wajib. Jadi bagi warga yang ikut gotong royong selain semangat tetapi jangan lupa selalu menjaga stamina serta kesehatannya, karena kita waktu masih panjang dalam membangun Jalan usaha Tani di Desa Saka Lagun. Dengan waktu yang masih panjang satgas dan warga tidak boleh santai tetapi justru harus semakin semangat agar pekerjan cepat selesai.”

Walaupun Desa Saka Lagun berada
dipelosok, tetapi kesempatan untuk maju dan satera dengan desa yang lebih dulu maju mempunyai harapan. Semua itu didasari atas niat, tekad dan semangat masyarakat yang sangat luar biasa. Karena dari masyarakat tersebutlah pembangunan akan dapat berjalan dengan lancar sehingga untuk sejahtera jalan sudah terbuka lebar. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *