Sebanyak 20 Unit RTLH Aladin Dikerjakan Satgas TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Sebanyak 20 tidak layak huni (RTLH) beberapa warga di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro yang menjadi sasaran program Aladin dalam pelaksanaan TMMD ke-110 dalam proses pengerjaan dan juga dilakukan pembangunannya oleh Satgas TMMD ke 110.

Ratusan Personel Satgas TMMD ke 110 yang terdiri dari unsur Tiga Matra yaitu TNI AD, TNI AU, dan TNI AL, mulai mempersiapkan material guna pembangunan rumah program Aladin tersebut.

“Sebelumnya kami sudah melakukan pengukuran dan juga persiapan RAB dan teknik serta lain lain sebelum pelaksanan kegiatan Pembuatan Rumah Program Aladin ini,” Kata Serma Sugeng selaku Komandan Pleton SST Satgas TMMD ke 110, Sabtu (13/03/2021).

Pelaksanaan pembangunan rumah program Aladin ini akan selesai tepat waktu seperti yang direncanakan karena selain dilaksanakan oleh para personel satgas TMMD juga dibantu oleh masyarakat setempat secara bergotong-royong.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan ini, secara gotong royong dan bahu membahu anatara masyarakat dan TNI sebagai bentuk meninggalnya TNI dengan Rakyat. (Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *