Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Ke-110 Tekun Berusaha Mengabulkan Rumah Idaman

  • Whatsapp

Bondowoso – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0822 / Bondowoso menargetkan penerima bantuan perehaban rumah tahun anggaran 2021 tepat waktu. Siang dan malam Perehaban rumah ini tetap dikebut. Selasa (16/03)

Perbaikan Rutilahu ditujukan ke kediaman Bapak Erfan (45) warga Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, dan dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 110 Kodim 0822 Bondowoso dan masyarakat Desa Telagasari. Rumah tersebut hampir 60% selesai saat ini.

Erfan mengatakan, sebelum TMMD ada, banyak dari bagian-bagian rumahnya yang sudah rapuh dan tidak bisa diperbaiki karena alasan ekonomi. Penghasilannya hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dan dia tidak memiliki anggaran yang cukup untuk memperbaiki rumahnya.

Melalui program TMMD ke 110, saya menjadi salah satu penerima bantuan perehaban rumah. Alhamdulillah saya sangat berterima kasih Allah SWT. dan berterima kasih kepada Kodim 0822 Bondowoso dan TNI Angkatan Darat khususnya Pemerintah Kabupaten Bondowoso. (Pendim 0822)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *