TAMBAH TANDON AIR, SATGAS TMMD KODIM BONDOWOSO GOTONG ROYONG DENGAN MASYARAKAT

  • Whatsapp

Bondowoso – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (SatgasTMMD) Ke- 110 Kodim 0822 Bondowoso, menambah bangunan tandon air yang terletak di Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo, Bondowoso. Dengan bertambahnya tandon air didesa tersebut dapat mensuplai kebutuhan serta kelangsungan hidup Desa Klekean kedepannya. Selasa (16/03)

Penduduk sekitar sangat membutuhkan keberadaan Tandon air tersebut. Pasalnya, saat musim kemarau tiba. Kebutuhan air sangat besar karena digunakan untuk memasak dan air minum setiap hari.

Pembangunan Tandon air tersebut merupakan salah satu tujuan utama fisik TMMD ke 110 Kodim 0822 Bondowoso. Selain diselesaikan oleh anggota TMMD ke 110, warga Desa Klekean juga turut bergotong royong membangun Tandon air multifungsi.

Warga bekerja secara sukarela sesuai dengan perannya masing-masing, dengan tujuan mensukseskan kegiatan TMMD ke 110 di desanya, dengan harapan Tandon Air tersebut semakin berguna di desa sebagai sarana yang dibutuhkan setiap musim kemarau tiba.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 110 , juga Letkol Kav Widi Widayat,S.T, Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan bahwa semangat kebersamaan dan gotong royong adalah nilai-nilai yang sangat sederhana, namun memiliki makna yang sangat tinggi, pungkasnya. (Pendim 0822)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *