Tingkatkan Minat Belajar, Dansatgas TMMD Bojonegoro Berikan Buku Bacaan Pada Anak-Anak

  • Whatsapp

Bojonegoro – Selain memberikan mainan Dan Satgas (Komandan Satuan Tugas) TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, juga memberikan buku pelajaran sekolah Bagi anak-anak di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (13/03/2021).

Adapun maksud dari pada pemberian buku ini adalah untuk meningkatkan anak-anak belajar saat libur pandemi covid 19 karena mereka sampai saat ini hanya bisa melakukan belajar melalui online.

Tujuan Dan Satgas TMMD ke 110 memberikan buku pelajaran adalah agar anak-anak tidak terpaku belajar melalui Android saja yang bisa mengalihkan perhatian anak-anak ini untuk bermain game.

Dengan buku pelajaran sehingga anak-anak bisa sering membaca dan mengingat pelajaran pelajaran sekolah tidak hanya melalui telepon seluler mereka yang terkadang bisa mempengaruhi mereka untuk masuk ke aplikasi yang lain,” ujar Letkol Inf Bambang Hariyanto

Diharapkan anak-anak meskipun saat pandemi anak-anak ini tetap semangat dalam kegiatan belajar mengajar dan tidak ketinggalan pelajaran sekolah. (Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *