TMMD Bojonegoro, Semangat Gotong Royong Meningkat Ini Ungkapan Kades Jatimulyo

  • Whatsapp

Bojonegoro – Disampaikan oleh Koso, Selaku Kepala Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, bahwa Program TMMD ini adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik telah menumbuh kembangkan gotong royong di masyarakat desanya.

TMMD ke 110 yang memiliki tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. sehingga bisa menumbuhkan kembangkan nilai kebersamaan dan menciptakan karakter Gotong Royong di masyarakat.

“Terima kasih buat para Satgas TMMD yang bersama sama dengan warga kami untuk bekerja sama dan bergotong royong melakukan kegiatan pekerjaan fisik di sasaran TMMD dan membuat warga kami sangat senang mendapatkan karakter baru yaitu kebersamaan,” Kata Koso, Sabtu (13/03/2021).

Kebersamaan yang dibawa oleh satgas TMMD ke 110 ini juga mengajarkan rasa kesatuan dan persatuan di masyarakat untuk tetap menjaga Desa dengan pembangunannya dan juga hasil pembangunan yang telah ada. (Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *