Ungkapan Bu Darminto, Saat Dibantu Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Ibu Darminto warga Rt 08 RW 03 Dusun Kalongan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo mengaku senang dengan sikap yang di tunjukkan Satgas TMMD 110 di Desanya.

Menurutnya, Satgas TMMD sangat ramah dan baik kepada para warga di Desanya, Seperti halnya kepada dirinya yang juga merasa senang telah di datangi sambil ngomong santai sambil memberi makan ternak sapinya.

“Iya tadi Pak TNI Datang ke rumah saya dan ikut memberi makan ternak saya, Saya sangat senang dia juga sangat ramah,”ungkapnya, Kamis (11/3/2021).

Sementara itu, Kopda Anang mengatakan, dirinya membantu memberi makan sapi milik ibu Darminto untuk memotivasi masyarakat desa agar tidak hanya berkebun saja, melainkan untuk berternak juga.

“Supaya masyarakat Didesa jatimulyo Kecamatan Tambakrejo ini bisa meniru Ibu Darminto Warga Dusun Kalongan Desa Jatimulyo ini, disamping bertani mereka harus bisa juga untuk berternak, supaya bisa meringankan pertumbuhan ekonominya,” kata Anang Dwi

Kopda Anang juga mengatakan, bahwa tugas mereka tidak hanya bangun fisik dan non fisik saja, melainkan untuk membuka pikiran masyarakat setempat supaya perekonomiannya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Kita harus memberi semangat kepada masyarakat, agar termotivasi lagi untuk berternak dan buka usaha lain supaya ekonomi mereka lebih baik lagi dari pada menjadi seorang buruh tani” kata Anang yuni,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *