WARGA TAKJUB TIDAK PERCAYA MELIHAT ANGGOTA TMMD KODIM 0822 BONDOWOSO

  • Whatsapp

Bondowoso – Ketrampilan Prada Arif dan Serda Adam, anggota Satgas TMMD Reguler Ke 110 Kodim 0822 Bondowoso dalam membuat RAM untuk tandon air milik warga Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo mendapat pujian banyak warga.
“Bagaimana gak kaget pak, melihat keterampilan pak Tentara yang begitu lincah memotong besi dan mengikat menjadi kerangka RAM. Soalnya yang saya tahu pak Tentara itu hebat di medan perang saja, tenyata membuat kerangka bangunan juga ahli,” ungkap Ansori, warga Desa Klekean yang desanya sedang dibuat Tandon Air tambahan TMMD, Selasa (16/03).
Di lokasi terpisah, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke 1110 mengatakan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dimanapun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Semua harus profesional dan dapat diandalkan dalam segala hal.
“Demi mengabdi kepada rakyat, seorang prajurit harus dapat menyesuaikan dalam kegiatan apapun dan harus dapat memberi contoh dalam sikap dan kesederhanaanya kepada rakyat,” tuturnya. (Pendim 0822)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *