Alat Berat Bantu Pengerjaan Dalam TMMD 110 Pacitan.

  • Whatsapp

Pacitan – Komando Distrik Militer 0801/Pacitan melaksanakan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten pacitan. Rabu (17/03/2021).

 

Kegiatan TMMD 110 itu berupa pengerjaan fisik pembangunan dan pelebaran jalan sepanjang 1,2 Kilometer, menghubungkan antar dusun di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo.

 

Komandan Kodim 0801/pacitan, Letkol Kav. Ibnu khazim  S.I.P M.Si. mengatakan dengan menurunkan dua alat berat berupa excavator dan bulldozer, pada kegiatan tersebut prajurit TNI dari Kodim 0801/ pacitan bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut.

 

Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. Selain menggunakan dua alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

 

Letkol Kav. Ibnu Khazim juga mengatakan bahwa  kegiatan  TMMD ke-110 tahun 2021, prajurit TNI mulai melakukan pengukuran serta pembukaan badan jalan yang menghubungkan dua Dusun yakni Dusun  sukoharjo dan Dusun tumpak watu.

 

TMMD adalah rangkaian pelaksanaan kegiatan program TMMD, dipekerjaan fisik pada pembangunan dan pelebaran jalan dalam menunjang pelaksanaan program yang bisa mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut,” ujarnya.

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *