Area Posko PPKM Mikro Satgas TMMD Bojonegoro Dibersihkan Satgas Bersama Warga

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Lingkungan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro di bersihkan oleh Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

 

“Membersihkan lingkungan atau melaksanakan pola hidup bersih dan sehat juga merupakan bagian dari protokol kesehatan,” kata Serda Dwi Permono Sudi, Satgas TMMD di Sela kegiatan.

 

Dwi meneruskan, kegiatan bersih-bersih sampah dan rumput dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Semua yang turut serta dalam kerja bakti itu diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

 

“Selama kegiatan bersih-bersih, tidak ada kontak fisik dan juga telah disediakan sarana cuci tangan,” tutur Serda Dwi Kepada media ini, jum’at (12/03/2021).

 

Dwi berharap kegiatan gotong-royong semakin ditingkatkan. Karena budaya ini menitikberatkan pada kebersamaan. Sehingga dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19, masyarakat dapat secara guyub atau bersama melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

 

“Mudah-mudahan, kebersamaan meluncur kesadaran kolektif mengenai pentingnya melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 ini.”Harapnya,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *