Bantuan Satgas TMMD Ringankan Kerja Ibu-Ibu Siapkan Makan Siang

  • Whatsapp

Kapuas,- Antara Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 1011/KLK dan warga Desa Saka Lagun dalam menjalin kekompakan dalam bekerja di segala hal perlu kita acungi jempol. Saat memasak pun yang notabenenya adalah pekerjaan wanita tetapi bapak-bapak tentara satgas TMMD ini selalu ikut membantu bekerja pada Selasa (16/3/2021).

Acara memasak bersama menjadi rutinitas yang dilaksanakan oleh ibu ibu PKK untuk memasak makan siang warga dan Satgas saat istirahat nanti. Namun nampaknya untuk mempermudah pekerjaan Sertu Ari dan serda Taufik harus turun langsung membantu para ibu ini di dapur dengan membantu mengupas bawang merah dan bawang putih.

“Saya senang masak sejak remaja, saya juga senang membantu ibu ataupun istri saya. Jadi bagi saya masak di dapur itu sudah biasa. Bisa menghidangkan makanan buat keluarga menjadi hal yang menyenangkan,” tutur Serda Taufik.

Sementara Ibu Suyati mengaku jika setahu dia tugasnya TNI adalah menjaga negara ini dari gangguan mana pun. “Hari ini sudah membuktikan bahwa Pak Tentara bisa melakukan segala hal termasuk bergabung bersama ibu-ibu mengupas bawang ,”ucap Suyati.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *