Bekerja Dengan Harapan Pasti Selesai

  • Whatsapp

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa atau lebih dikenal dengan TMMD merupakan salah satu bentuk ikut kerjasama dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan pemerataan pembangunan disegala bidang sehingga diharapkan kedepannya dapat meningkatkan ekonomi warga menuju masyarakat yang mandiri dan tangguh.

Dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD yang saat ini sudah memasuki minggu ke tiga baik anggota Satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun berupaya untuk mempercepat pengerjaan, namun tetap memperhatikan kualitas dan mutu dari hasil pembangunan.

Tanpa menghiraukan teriknya matahari yang menjadikan para warga dan satgas TMMD mencucurkan keringat mereka tetap berjibaku pada pekerjaan mereka masing-masing.

Serda Jabir dan juga anggota masyarakat nampak sedang bekerja menyelesaikan penyemenan jalan usaha tani di Desa Saka Lagun.

“Kita sudah mulai mengebut pekerjaan mengingat waktunya juga tinggal sebentar lagi,” kata Serda Jabir, Selasa (16/3/21).

Sementara itu Indul merasa bangga mengikuti pelaksanaan kegiatan TMMD meskipun hanya hidup sebagai petani desa. Namun, dalam hatinya dirinya hanya berharap pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sehingga dapat segera digunakan oleh warga Desa Saka Lagun.

“Tentu kami merasa bangga karena dengan adanya TMMD ini desa akan lebih maju serta menjadi desa yang tangguh,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *