Berikan Motivasi Kepada Personil TMMD, Komandan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802 Sorong Tinjau Lokasi

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Guna memberikan spirit kerja kepada personel Satgas yang tergabung dalam SSK TMMD ke 110 Kodim 1802 Sorong yang bertempat di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, Rabu (17/03/2021).

Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802 Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M memberikan arahan kepada Prajurit yang tergabung satgas TMMD dilokasi pembangunan rumah.

Kepada seluruh prajurit Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802 Sorong berpesan, jaga kondisi kesehatan masing-masing, suhu udara yang dingin dapat menimbulkan gangguan kesehatan, gunakan fasilitas yang ada dibidang kesehatan, segara berobat jika mengalami gangguan kesehatan agar dapat dilakukan penanganan dengan secepatnya serta jaga diri baik-baik, berbuat dan bertindak yang terbaik kepada masyarakat.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Dansatgas TMMD harus selalu memperhatikan anggota karena dengan begitu, Dansatgas bisa tahu secara langsung apa yang menjadi kendala dilapangan yang anggota rasakan selama di lokasi TMMD. “Jadi saya kesini untuk memberikan semangat dan moril kepada anggota merupakan salah satu wujud kepedulian saya semuanya agar tetap semangat dalam melaksanakan pengerjaan sasaran program TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong ini” Kata Dansatgas

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *