Fokus ke Seluruh Kegiatan Sasaran TMMD, Agar Selesai Tepat Waktu

  • Whatsapp

Bondowoso , TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0822/Bondowoso yang sudah di mulai pekerjaannya program fisik dan non fisik yang dibuka pada tanggal 2 maret yang lalu akan dipastikan harus selesai tepat waktu.

Dalam rangka meyakinkan selesainya kegiatan tersebut Komandan Kodim 0822/Bondowoso selaku Komandan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0822/Bondowoso melakukan pengecekkan ke seluruh titik pekerjaan terkait pekerjaan yang lagi di kerjakan atau pun yang sudah hampir selesai.

Kita harus yakin bahwa keseluruhan kegiatan benar-benar selesai tepat waktu sesuai alokasi waktu yang sudah di tentukan oleh Satuan atas kata Letkol Kav Widi Widayat, S.T.
Didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Arm Yonaidi Desianto (Pasiter) Kodim 0822/Bondowoso beserta stafnya Letkol Kav Widi Widayat, S.T. mengecek seluruh titik sasaran kegiatan, Sehingga sepeninggalnya Satgas TMMD setelah penutupan nanti tidak ada lagi tunggakan pekerjaan yang ditinggalkan oleh satgas. Pungkas Letkol Kav Widi Widayat, S.T. (Pendim0822)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *