Maksimalkan Hasil, Pemdes Ngrancang Tingkatkan Koordinasi Dengan Satgas TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Kepala Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Sudadi terus melakukan koordinasi dan juga komunikasi dengan para Satgas TMMD ke-110 yang sedang melakukan kegiatan pembangunan fisik maupun nonfisik yang ada di Desanya.

 

Sudadi juga menyampaikan kepada wartawan bahwa selama ini setiap program kegiatan yang dilaksanakan di desanya berjalan dengan kondusif dan juga sesuai dengan target yang telah ditentukan.

 

Begitu juga dengan kegiatan nonfisik yang setiap hari dilakukan di Balai Desa Ngrancang yang dibantu oleh para perangkat desa merancang secara keseluruhan sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program TMMD ke-110 tersebut.

 

“Alhamdulillah kami terus melakukan koordinasi dan komunikasi kepada para Satgas TMMD sehingga apa yang dicapai kita selalu tahu dan apa yang menjadi kekurangan juga kita paham sehingga kita saling mengisi dalam pelaksanaan tmmd ini,” Kata Kades Sudadi yang juga Purnawirawan TNI AL dari Satuan Marinir ini, Minggu (14/3/2021).

 

Diharapkan kepada para Personel Satgas TMMD ke-110 juga tidak sungkan dan segan ataupun merasa kurang enak apabila ada hal-hal yang perlu disampaikan kepada pihak Desa sehingga pihak Desa bisa memenuhi dan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan adanya program TMMD ke-110. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *