Masyarakat Lanjut Usia Dapat Bantuan Program TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Selain Pangdam V/Brawijaya yang menyempatkan memberikan bantuan yang Bertempat di Balai Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang menjadi sasaran lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Melalui Dinas Sosial Pemkab Bojonegoro, Satgas TMMD ke-110 memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Para warga lansia, Minggu (14/3/2021).

 

Kepala Dinas Sosial Pemkab Bojonegoro Arwan, bahwa pembagian sembako ini diberikan kepada kepada masing masing 25 orang lansia, karena para lansia ini sangat rentan dengan penyakit apalagi di pandemi Covid-19 ini.

 

Disampaikan juga bahwa disamping para lansia karena rentan, dan juga lansia ini juga harus bisa merasakan kehadiran program TMMD ke-110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro ini.

 

“Karena lansia ini sudah selayaknya mendapatkan perhatian tidak hanya dari pemerintah saja, namun dari semua pihak agar bisa menikmati masa tuannya,” kata Arwan yang datang di Balai Desa Ngrancang.

 

Arwan juga menjelaskan, bahwa pemerintah Desa agar bisa membantu masyarakatnya yang seharusnya mendapatkan bantuan, akan tetapi belum terdata untuk mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *