Minggu Ke Tiga TMMD 110 Pacitan Bangun Mushola

  • Whatsapp

Pacitan – Kodim 0801/ Pacitan sasar rehab pembangunan fasilitas keagamaan pada TMMD 2021 yaitu Mushola Latifatul Iman Komdan Kodim 0801/ Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim,S.I.P, M Si mengemukakan, program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2021 menyasar pembangunan fasilitas keagamaan di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. Rabu (17/03/2021).

 

“Fasilitas keagamaan yang akan kami bangun di antaranya rehab Mushola Latifatul Iman” UngkapĀ  Dandim.

 

Dandim mengatakan, pembangunan fasilitas keagamaan itu akan dilakukan dalam massa kegiatan TMMD 2021 yang berlangsung dari 02 Maret 2021 selain pembangunan fisik, akan digelar pula berbagai kegiatan pembangunan non fisik berupa sosialisasi terkait wawasan kebangsaan, kesadaran hukum, bahaya narkoba dan lainnya.

 

“Termasuk juga yang penting itu sosialisasi untuk menyadarkan warga terkait tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan,Memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas). Jelas Dandim.

 

Ia menambahkan, berbagai persiapan kegiatan termasuk penyaluran material untuk pembangunan fisik sudah dilakukan sehingga tinggal dilaksanakan setelah pembukaan kegiatan pada 02 Maret 2021.

 

“Harapan kami dalam TMMD kali ini partisipasi masyarakat juga tinggi dan didukung pemerintah setempat untuk bersama-sama TNI membangun desa dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat di beranda terdepan NKRI,” katanya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *