Nikmatnya Memlaster Mushola Dibarengi Keikhlasan

  • Whatsapp

Kapuas,- Program Pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan di seluruh Indonesia secara serentak oleh 50 Kodim yang ditunjuk telah memasuki minggu ke tiga.

Ini artinya semua pekerjaan harus selesai sebelum penutupan dilaksanakan yang nantinya akan ditutup pada 30 Maret mendatang, karena waktu yang diberikan hanya 30 hari sejak pembukaan.

Seperti halnya dalam pengerjaan TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini, dalam pengerjaan sudah hampir 75 persen yang sudah dikerjakan baik pelaksanaan program fisik maupun non fisik.

Saidin, warga Desa Saka Lagun dengan terngginas ikut membantu para anggota Satgas TMMD dan juga warga desa dalam pelaksanaan TMMD. Dirinya merasa terpanggil karena dirinya merasa orang Saka Lagun.

“Saya merasa terpanggil dengan adanya pelaksanaan TMMD ini dan niat saya ikhlas membantu bapak-bapak anggota satgas TMMD untuk menyelesaikan pekerjaan ini,” kata Saidin, Selasa (16/3/21).

Sementara itu Serda Taufik mengungkapkan rasa bangga kepada Saidin yang telah rela mengorbankan tenaganya demi kemajuan desanya. Dengan dibantunya masyarakat Desa Saka Lagun ini Serda Taufik berharap semua pekerjaan akan selesai sebelum penutupan. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *