Pelatihan SID TMMD Bojonegoro Memajukan Masyarakat Desa

  • Whatsapp

Bojonegoro – Satgas TMMD ke-110 menggelar Kegiatan pelatihan Sistem Informasi Desa (SID) yang diikuti 18 Desa se Kecamatan Tambakrejo ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menunjang program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 yang digelar di Desa Ngrancang, dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Dihadapan tamu undangan pelatihan, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP)  Dinas Komunikasi dan Informatisa (Dinkominfo) Bojonegoro, Nanang Dwi Cahyono, menuturkan kegiatan pelatihan ini sebagai salah satu upaya memajukan masyarakat desa.

 

“Karena dalam pengelolaan website desa, akan mengarah pada pelayanan informasi dan membangun citra positif desa,” Ujar Nanang, Minggu (14/3/2021).

 

Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Juga menyampaikan Banyak potensi desa yang bisa dipublikasi. Semakin kita mengunggah potensi desa, maka bisa mendorong ekonomi masyarakat.

 

“Perlu ditonjolkan hal-hal baik agar orang-orang yang di luar Bojonegoro bisa melihat potensi lokal yang ada,” pungkasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *