Semangat Membara Satgas TMMD Ke 110 Pacitan Dalam Melaksanakan Pekerjaan

  • Whatsapp

Pacitan – Sudah menjadi resiko bagi anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0801 Pacitan, selama pelaksanaan TMMD Ke-110 di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. Rabu (17/03/2021)

 

Demi mensukseskan program tersebut, seluruh personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke -110 tetap bekerja walaupun libur. Seluruh anggota Satgas TMMD rela mengorbankan waktu berkumpul bersama keluarganya, untuk mengejar sasaran TMMD Ke-110 Kodim 0801 Pacitan.

 

Menurutnya, untuk mewujudkan semua program TMMD perlu kerja keras dan tidak kenal waktu libur hari Minggu maupun libur nasional. Di saat pegawai lainnya menikmati hari libur tersebut, Prajurit Satgas TMMD rela tidak libur dan tetap bekerja di TMMD ini.

 

“Di hari rabu ini, saya dan anggota tidak meninggalkan kerja. Saya tetap masuk, dan bekerja demi kepentingan rakyat dan mempercepat program TMMD Kodim 0801 Pacitan sampai selesai,”tegas Pasiter Kodim 0801 Pacitan Kapten Inf Nurhadi Sugiono.

 

Dia menegaskan, di TMMD Ke-110 merupakan bentuk kegiatan Bhakti TNI yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat. Hal itu sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Alhamdulilah disini semua elemen masyarakat bisa rukun, kompak sehingga segala pekerjaan terasa ringan,” ujar Pasiter.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *