TMMD Bojonegoro Di Tambakrejo Gelar Perpustakaan Keliling

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Buku adalah jendela dunia dan membaca buku merupakan kunci untuk membuka jendela tersebut. Siapa saja, dimana saja dan kapan saja dapat melakukannya, karena dengan membaca dapat meningkatkan kecerdasan serta membuka wawasan.

 

Menyadari hal tersebut, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 / Bojonegoro melalui kegiatan nonfisik melaksanakan sosialisasi perpustakaan keliling dengan menerjunkan SI MOKOS atau Sarana Interaksi Motor Komunikasi sosial.

 

Serda Dwi Permono Sudi, Satgas TMMD 110 dari Kodim Bojonegoro menyatakan, perpustakaan hadir tidak hanya sebagai sarana edukatif dan rekreatif, tetapi juga sebagai sarana informatif, kreatif dan inovatif sejalan dengan perkembangan masyarakat dan kemajuan teknologi.

 

“Salah satu cara untuk memperluas khazanah intelektual adalah dengan membaca buku. Untuk itu dalam TMMD ke-110 ini, Kami Sebagai TNI juga harus ikut memberikan sumbangsih yakni mengadakan sosialisasi perpustakaan keliling.”ungkapnya.

 

Dengan mengadakan kegiatan ini, diharapkan masyarakat mampu memanfaatkannya sebaik mungkin dan dapat mengurangi buta huruf, sekaligus mampu mengembangkan minat baca masyarakat,” kata Dwi Permono Sudi,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *