Tri Matra Angkatan, Kompak Laksanakan Program TMMD 110 Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Dibawah Komando, Letkol Inf Bambang Hariyanto, selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke- 110 tahun 2021, prajurit Tiga Matra Angkatan yang terdiri TNI AD, TNI AL dan TNI AU, hingga saat ini kompak melaksanakan kegiatan fisik sasaran TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, dan Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

 

Meskipun berbeda Satuan, para anggota TNI ini berjibaku bersama sama membangun jalan hingga merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan program andalan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yaitu Aladin (Atap, Lantai dan Dinding), serta tidak membuat kekompakkan surut dalam setiap melaksanakan tugas dengan dibantu berbagai elemen masyarakat.

 

Komandan Satgas TMMD, dijumpai dilokasi sasaran program tepatnya di Desa Ngrancang menyampaikan bahwa pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD ini sudah ditanamkan rasa persaudaraan kekompakan dan juga jiwa korsa agar saling bisa bahu-membahu gotong-royong dan bersama-sama melaksanakan kegiatan pembangunan fisik TMMD ke-110 di Desa Ngrancang dan Jatimulyo.

 

“Prajurit Tiga Matra dari satuan berbeda ini, sudah biasa digembleng dalam melaksanakan jiwa korsa sehingga mampu menjalankan kebersamaan kekompakan dalam segala hal. Terlebih saat ini menjalankan program bakti untuk masyarakat maupun program-program dalam kegiatan pertahanan negara lainnya,” Kata Letkol Inf Bambang Hariyanto, Minggu (14/3/2021).

 

Kebersamaan di satu wadah program bagian operasi bakti TNI pada TMMD ini menjadi contoh Kemanunggalan yang baik bagi maayarakat dalam pelaksanaan kegiatan fisik pelaksanaan TMMD ke-110, juga tinggal di rumah singgah secara acak dan beda kesatuannya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *