Ungkapan Mbah Dasi, Saat Terima Santunan Dansatgas TMMD Kodim Bojonegoro  

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Raut kegembiraan terlihat dari wajah Mbah Dasi (70) Wanita tua warga Rt 3 Rw 2 Dusun Ngelambangan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

 

Kegembiraan Mbah Dasi lantaran dia baru saja mendapatkan santunan dari Dansatgas TMMD Ke-110 yang juga Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Kamis (11/03/2021).

 

“Alhamdulilah matur sembah nuwun (terima kasih banyak-red) Pak Dandim,” demikian kalimat yang disampaikan Mbah Dasi saat berbincang singkat dengan Dansatgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro ini.

 

Nenek Dasi adalah Istri dari mbah Yadi dan keluarga ini merupakan salah satu warga miskin di lokasi di laksanakannya TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021 ini.

 

“Ini adalah bentuk rasa solidaritas dan kepedulian TMMD Reguler 110 Kodim 0813/Bojonegoro terhadap warga yang kurang mampu,” Kata Dandim Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto ini.

 

Dandim Berharap, semoga apa yang di berikan kepada warga yang kurang mampu ini dapat sedikit meringankan beban serta bisa bermanfaat.

 

“Mudah – mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para penerimanya dan lebih jauh lagi bisa menjadi bagian dari upaya meningkatkan perputaran roda perekonomian masyarakat di Desa Jatimulyo, kepedulian ini tidak hanya membentuk kerjasama, namun juga hubungan emosional antara warga kami dan TNI.”Kata Dandim 0813 / Bojonegoro,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *