Bantu Warga Urus KTP/KK, Satgas TMMD Bojonegoro Himbau Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Bojonegoro- Dalam rangka mengisi kegiatan Program Non Fisik TMMD ke-110 bersama Babinsa Jatimulyo membantu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Bojonegoro dalam kelancaran pembuatan KTP masyarakat, bertempat di Balaidesa Jatimulyo.
Kopda Adi mengatakan, pihaknya membantu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Puncak Jaya untuk memberikan pemahaman dan informasi tentang administrasi kependudukan.
“Dengan adanya sosialisasi ini, warga masyarakat bisa mengerti dan paham tentang administrasi kependudukan,” ucapnya, Senin(15/3/2021).
Mengingat pelaksanaan tersebut masih dalam masa pandemi, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
“Demi keselamatan bersama, kami himbau warga agar tetap patuhi 3M,” imbuhnya.
Program TMMD merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral beserta instansi terkait dan komponen masyarakat guna membantu percepatan pembangunan di daerah.
“Program TMMD tidak berjalan sendiri, melainkan bekerja sama dengan instansi terkait dan komponen masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *