Buat e-KTP, Mbah Darmi Dibantu Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro, Sejumlah lansia di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro mengikuti proses pembuatan E-KTP di Balai desa. Salah satu lansia yang ikut membuat E-KTP tersebut adalah Darmi (85).

Dengan memegang tongkat, ia dibantu berjalan oleh warga setempat dan juga Anggota TMMD, Mbah Darmi tampak berjalan ke luar Balaidesa setelah mengikuti pembuatan E-KTP.

“Mbah Darmi dibantu warga dan Anggota TMMD untuk melaksanakan pembuatan E-KTP di Desa Jatimulyo,” ujar Sertu Maskun, Selasa (16/3/2021)

Selain itu, Anggota TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro juga melakukan koordinasi bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bojonegoro untuk melancarkan proses pembuatan E-KTP.

Salah satu yang dilakukan Sertu Maskun adalah dengan berkoordinasi bersama petugas Dukcapil tentang ketertiban pembuatan E-KTP di tengah pandemi Covid-19.

“Kami dan anggota TMMD berkoordinasi dengan pihak Dukcapil tentang ketertiban pembuatan E-KTP masyarakat di Desa Jatimulyo di musim pandemi corona,” ujar Sertu Maskun.

Menurutnya, hal ini juga penting untuk dilakukan sebagai upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro. “Ini penting, di musim pandemi Covid-19 kita harus lebih tertib, menjaga protokol kesehatan,” tandasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *