Danton Satgas Turun Tangan Cek Kualitas Material TMMD 110

  • Whatsapp

Bondowoso, Tidak ingin kecolongan, Letda Kav. Slamet Danton Satgas TMMD Ke-110 selaku koordinator sasaran fisik secara rutin cek material yang datang ke lokasi TMMD yang akan digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD 110 Kodim 0822/Bondowoso di Desa Klekean Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso.

Letda Kav. Slamet, selaku koordinator sasaran fisik mengatakan, bahwa anggotanya secara bergilir telah dijadwal untuk mengawasi semua material yang datang ke lokasi TMMD dan akan digunakan untuk membangun sasaran fisik.

“Ini sangat penting, karena bagaimana kualitas yang akan dipakai untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD tergantung dengan kebutuhan material yang digunakan,” tegasnya saat di lokasi jalan makadam.

Sementara itu, Teknisi Konstruksi bangunan Peltu M. Rohim selaku Bati Bhakti TNI Kodim 0822 menambahkan, “Untuk imbangan pihaknya juga secara khusus menugaskan beberapa perangkat desa untuk mengawasi material yang digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD 110 di desanya.

”Kami juga punya kepentingan, karena nantinya hasil pembangunan yang dilakukan oleh masyarakat dan TNI ini bisa berkualitas, sehingga tahan lama.” Ujarnya. (Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *