Di Jatimulyo, Satgas TMMD Bojonegoro Ikuti Peringatan Isra’ Mi’raj

  • Whatsapp

Bojonegoro-Kehadiran Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo pada peringatan Isra’ Mi’raj membuktikan TNI senantiasa berbaur dan hidup bersama masyarakat, Senin(15/3/2021).
Padatnya kegiatan dan lelah di siang hari tidak lantas menyurutkan personel Satgas TMMD untuk berkumpul dan bersuka cita bersama masyarakat dalam memperingati Isra Miraj NAbi Muhammad SAW.
“selain memperingati Isra’ Miraj’, kehadiran kami juga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap masyarakat yang telah menerima kami dengan sennag hati dan menganggap kami seperti keluarga sendiri selama kami disini,” kata Lettu Ckm Suroto.
Kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi kegiatan TMMD tersebut bahwa TNI selain menyumbangkan tenaga fisiknya juga melakukan komunikasi sosial mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI tak hanya slogan semata.
Suroso mengatakan Pemerintah Desa Jatimulyo sangat senang dengan hadirnya anggota Satgas TMMD dalam peringatan Isra’ Miraj’ tahun ini.
“Suatu kehormatan bagi kami bapak–bapak tentara bisa berkumpul bersama kami, rasa lelah mereka tidak pernah nampak walaupun sudah bekerja seharian untuk membangun desa kami, terimakasih bapak–bapak TMMD,” ungkapnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *