JUT Hampir Jadi, Dansatgas Cek Lokasi

  • Whatsapp

Kapuas,- Pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang salah satunya pengerjaan semenisasi Jalan Usaha Tani sudah mencapai 80 persen pengerjaan.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos pun langsung menuju lokasi pengerjaan pembangunan jalan untuk memastikan sejauh mana dan seberapa kualitas pengerjaannya.

“Tentu harus kami cek langsung sampai sejauh mana para anggota saya mengerjakannya karena waktu TMMD ini hanya selama 30 hari sejak dibukanya,” kata Dansatgas, Rabu (17/3/21).

Lebih lanjut Dansatgas merasa lega karena di minggu ke tiga ini semua pengerjaan kegiatan non fisik sudah hampir rampung sehingga tidak perlu merasa was-was.

Dirinyapun memberika apresiasi kepada para anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun atas hasil pekerjaan mereka.

Setelah melakukan pengecekan JUT, kemudian Dansatgas melakukan pengecekan sasaran fisik lainnya, karena dalam program TMMD di Desa Saka Lagun ini meliputi semenisasi jalan usaha tani, pembuatan dua jembatan kayu, jambanisasi sebanyak 20 unit serta pembangunan mushola Miftahul Jannah. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *