Kades Ngrancang, Apresiasi Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Basmi Hama Wereng

  • Whatsapp

Bojonegoro – Kades Ngrancang, Sudadi, merasa sangat terbantu, karena mendapatkan bantuan Sekelompok tentara yang membasmi hama tanaman padi milik warganya disawah yang saat ini mendapatkan gangguan hama wereng.

Kegiatan basmi hama ini dilakukan dengan penyemprotan masal yang menggunakan pestisida dan dilakuakn secara serempak bersama sama untuk bisa mengusir hama wereng yang menganggu tanaman padi milik para petani ini.

Kades Ngrancang, Kecamatan Jatimulyo menyampaikan bahwa selama ini hama.wereng ini banyak menyerang tanamn padi hingga mengalami kerusakan serta mengakibatkan hasil panen tidak maksimal.

“Dengan adanya penyemprotan masal dari Satgas TMMD ke-110 di Desa kami, semoga masalah hama wereng ini bisa teratasi dan tanaman padi milik petani bisa aman dari serangan wereng,” Kata Sudadi, Senin(15/3/2021).

Kades Sudadi juga menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan penyemprotan masal ini, dengan harapan bisa mengurangi serangan hama dan juga meningkatkan ketahanan pangan. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *