Kades Saka Lagun Berikan Pembukaan

  • Whatsapp

Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini melakukan kegiatan non fisik berupa pentingnya Keluarga Berencana dalam Hidup Berumah Tangga.

Sebelum acara dibuka, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli memberikan sambutan kepada warga yang hadir dalam penyuluhan di Balai Desa Saka Lagun, Rabu (17/3/21).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Saka Lagun mengatakan, “Sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan dan juga atas anugerahNya ini tak lupa kita selalu panjatkan Alhamdulillah serta terimakasih yang tak terhingga karena dengan adanya TMMD di desa kita ini harapan untuk maju kedepannya makin terbuka.”

Lebih lanjut Kades mengungkapkan kegiatan non fisik yang dilakukan oleh Kodim 1011/KLK ini merupakan salah satu bukti rasa cinta TNI kepada rakyat karena selain memberikan sumbangan tenaga dalam pembangunan juga memberikan pengetahuan kepada kita semua.

Kades berharap dengan diberikannya penyuluhan ini, warga desa mampu untuk menyerap ilmu yang telah diberikan sehingga dapat digunakan dalam hidup bermasyarakat terutama mengenai keluarga Berencana. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *