Satgas TMMD Bojonegoro Bagikan Masker Jamaah Masjid Desa Jatimulyo

  • Whatsapp

Bojonegoro – Kopda Imam Hariyono selaku anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bagikan masker kepada para jamaah di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Disela-sela waktu istirahat, Kopda Imam Hariyono melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Nurul Huda Desa Jatimulyo. Melihat para jamaah yang jarang memakai masker, membuat beliau prihatin dan kemudian membagikan masker kepada jamaah serta mensosialisasikan protokol kesehatan yabg berlaku ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

“Saya usahakan selalu membawa masker lebih untuk dibagi-bagikan, saya simpan didalam tas untuk berjaga-jaga barangkali dipersinggahan ada yang tidak memakai masker, jadi tinggal saya kasih.

Kebetulan saat ini singgah untuk sholat berjamaah, saya perhatikan kok jarang yang memakai masker maka dari itu saya kasih satu persatu,” jelasnya, Senin(15/3/2021).

Bapak Mulyono salah satu jamaah dimasjid tersebut menyampaikan terimakasih atas pemberian masker serta himbauan tentang Covid-19 ini. Menurutnya, selama ini memang jarang jamaah yang membawa masker karena mereka pikir tidak diperlukan kalau hanya untuk sholat berjamaah.

“Terimaksih Kopda Imam Hariyanto atas pemberian masker dan himbauan ini, saya bersama jamaah lain akan berusaha untuk selalu memakai masker meski saat pergi kemasjid,” tuturnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *