TMMD Bojonegoro, Petugas Kesehatan Cek Suhu Tubuh Warga

  • Whatsapp

Bojonegoro, Para petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro melakukan pengecekan suhu tubuh warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Tidak hanya itu saja, sejumlah warga Desa Ngrancang yang berbondong-bondong datang ke Desa Jatimulyo juga dicek suhu tubuhnya.

Puluhan warga tersebut rencananya akan mengikuti kegiatan yang digelar oleh anggota TMMD Ke-110 di Desa Jatimulyo. Sehingga, pelaksanaan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Petugas medis dari Dinkes Bojonegoro mengecek suhu tubuh warga untuk mengetahui kondisi warga,” ujar Serda Siswanto, Selasa (16/3/2021)

Sebelumnya, para warga juga disarankan untuk mencuci tangan dengan sabun sebelum memasuki area kegiatan.

“Sebelum ikut kegiatan warga Desa Ngrancang mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo,” ujar Serda Siswanto.

Tidak hanya itu saja, dalam setiap kegiatan, para personil TMMD selalu menekankan penerapan protokol kesehatan. Sebab, pandemi Covid-19 belum berhenti.

“Kita selalu mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” jelasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *