TMMD Bojonegoro, Satgas Manfaatkan Paving Blok Untuk Jalan Rumah Isolasi

  • Whatsapp

Bojonegoro, Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, utamanya di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo sampai saat ini masih juga belum berakhir.

Sejumlah penanganan untuk meredam kasus penyebaran Covid-19 juga terus dilakukan, seperti sosialisasi protokol kesehatan kepada warga, bagi-bagi masker hingga penyiapan rumah isolasi.

Di Desa Ngrancang sendiri, sudah disiapkan satu tempat isolasi mandiri bagi warga yang terpapar virus corona tersebut. Lokasinya ada di Balaidesa Ngrancang.

Untuk meningkatkan kenyamanan tempat isolasi mandiri, sejumlah anggota TMMD di sana memanfaatkan bekas paving untuk membangun jalan menuju rumah isolasi mandiri.

“Anggota TMMD memanfaatkan barang bekas paving. Para anggota membuat jalan menuju ke rumah isolasi Covid-19,” ujar Serma Sudarman, Selasa (16/3/2021)

Perlu diketahui, saat ini Provinsi Jawa Timur juga tengah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro Jilid III.

“Semoga dengan penanganan penyebaran Covid-19 di tingkat RT dan RW ini bisa memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *