TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong : TNI-Rakyat Saling Menghormati

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat – Progres sasaran fisik pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42 di TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong TA.2021 selalu mengalami peningkatan dalam mencapai target, tetapi sekarang ini kita melihat kedekatan Personil Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong bersama rakyat dapat dirasakan. Kamis (18/03/2021)

Pembangunan rumah di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kab.Sorong merupakan lokasi TMMD Ke-110 menghadirkan kehangatan dan kebahagiaan serta kegembiraan bagi masyarakat bersama personil Satgas TMMD. Kata Prada Muh. Ali sudah lewat 2 minggu kami lakukan pendekatan untuk menjalin keakraban sekaligus wujud nyata kemanunggalan TNI-rakyat benar-benar terjalin tanpa batas.

Di lain waktu Perwira Pengawasan Kapten Inf M.Tamaela mengatakan Kami Satgas TMMD Ke-110 hadir untuk menyejahterakan rakyat di kampung ini. Di sini prajurit sangat senang karena sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Dengan melalui Komunikasi sosial dan bincang – bincang kedekatan akan mempererat tali silahturahmi sehingga akan berdampak ke Progres Pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42 ini.

Senada dengan Bapak Frengki, Bapak TNI (Satgas TMMD Ke-110) sudah kami anggap sebagai keluarga, saudara, kakak dan adik di kampung ini. Kamilah yang harus mengucapkan terimakasih tetapi Bapak TNI selalu memberikan contoh sikap yang baik, sopan dan ramah sehingga kami merasa bahagia dan dekat untuk membantu mencapai target – target untuk kepentingan kami disini.Bebernya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *