Gotong Royong, Sebentar Saja Pengecatan Selesai

  • Whatsapp

Kapuas,- Pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini salah satunya dikerjakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas merupakan salah satu bentuk upaya TNI bekerjasama dengan pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang dengan harapan dapat meningkatkan ekonomi warga, khususnya di desa, perkotaan kumuh dan juga daerah perbatasan.

Dengan adanya TMMD ini tentu merupakan harapan baru bagi warga desa yang mendapatkannya sehingga mereka selalu berharap TMMD tetap terus dilaksanakan.

Seperti halnya dalam pengecatan jembatan I di Desa Saka Lagun ini, dengan bergotong royong antara anggota satgas TMMD bersama warga mereka dapat dengan cepat menyelesaikan pekerjaan mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Serka Sugiman, Kamis (18/3/21) yang mengatakan,” Dengan gotong royong ini kita dapat selesai pengecatan dalam satu hari saja sehingga besok bisa mengerjakan pembangunan jembatan satunya lagi yang saat ini baru 40 persen pengerjaan.”

Senada dikatakan Samat, pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu anugerah bagi warga Desa Saka Lagun untuk menuju desa yang tangguh dan mandiri terutama dalam upaya peningkatan ekonomi.

“Mudah-mudahan dengan selesainya TMMD ini, perekonomian warga Desa Saka Lagun ini dapat lebih meningkat jika dibandingkan sebelumnya,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *