Kuatkan Keimanan dengan Belajar Mengaji Bersama di TMMD 110

  • Whatsapp

Bondowoso, Menuju lokasi kerja TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso, di Desa Klekean Kecamatan Botolinggo, bukanlah jalan yang mulus, namun jalan yang bertanah agak liat.

Bila turun hujan semakin merepotkan bagi pengguna jalan terutama yang menggunakan kendaraan bermotor. Harus didorong karena jalannya yang amblas dan licin, bahkan kedalamannya di atas mata kaki orang dewasa.

Di TPQ Al Maqfiroh, Selain itu tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan dengan menerapkan penggunaan masker dan social distancing. Bahkan petugas dari Poliklinik Kesehatan Kodim 0822 rutin melakukan kesehatan untuk warga sekitar, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Adalah Serda Edi Purnomo, dan sejumlah anggota Satgas lainnya, yang mempunyai keahlian di bidang agama, hampir setiap malam mengajar ngaji kepada sejumlah anak-anak Desa yang masih duduk di SD.

Sejumlah orang tua yang anak-anaknya yang diajar ngaji, mengucapkan terimakasih kepada para Satgas TMMD yang sudi memberi tambahan ilmu itu. ”Saya sangat terimakasih, Tidak mengira diantara para Satgas TMMD ada yang begitu fasih ngaji dan ditularkan kepada anak-anak kami,” ungkap Yunus (50), salah satu warga Desa Klekean. (Pendim 0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *