Monitoring Pengerjaan Gedung Sekolah, Dansatgas TMMD Bojonegoro Turun Langsung Cek Sasaran

  • Whatsapp

BOJONEGORO РHari ini monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 Bojonegoro dilakukan oleh jajaran Kodim 0813/Bojonegoro. Dansatgas Letnan Kolonel Inf Bambang Hariyanto didamping Pasiter Kapten Inf Surahmat melakukan kunjungan lokasi pembangunan SDN IV Ngrancang,  Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (13/03/2021)

Didamping Pasiter, Dansatgas juga bersama Danramil Tambakrejo, Kapten Inf Jamari beserta Babinsa setempat jajaran Kodim 0813/Bojonegoro ini sedang meninjau langsung lokasi sasaran program.

“Satgas TMMD kita dorong untuk tetap¬† manunggal bersama rakyat dalam segala aktivitas kegiatan lapangan,” tegas Dansatgas Bambang Hariyanto.

Dansatgas TMMD Bojonegoro ini mengatakan bahwa infrastruktur pendidikan sangat penting bagi pembangunan sumber daya manusia Indonesia. Dandim juga berharap infrastruktur segera terselesaikan agar manfaatnya bagi dunia pendidikan bisa dirasakan oleh masyarakat lokasi sasaran TMMD ke-110 Bojonegoro.

Kegiatan pembangunan gedung SDN Ngrancang IV sudah hampir memasuki 50%. Tampak Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro dan masyarakat setempat bergotong-royong manunggal bersama warga dalam pengerjaan kegiatan ini,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *