Perkuat Kemanunggalan, Satgas TMMD Bojonegoro Senam Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Dalam rangka mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro menggelar olahraga bersama. Minggu (14/3/2021).

 

“Selain untuk membentuk gaya hidup sehat, kegiatan senam ini bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi di kalangan prajurit dan juga masyarakat,” kata Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Dwi Permono Sudi. Minggu (14/3/2021).

 

Dwi menyampaikan selain itu, kegiatan senam bersama ini dilaksanakan juga untuk menjaga kesehatan untuk meningkatkan imun tubuh, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

 

“Dimasa pandemi Covid-19, kegiatan senam pagi sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh serta dapat meningkatkan imun di dalam tubuh,” tambahnya.

 

“Olahraga senam bersama ini dilakukan juga sebagai sarana hiburan.” Tambahnya.

 

Sementara itu, Kades Jatimulyo Bapak yosi, mengapresiasi apa yang telah di lakukan  satgas TMMD 110, yang juga telah menjadi motivator dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

 

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, karena itu ayo kita tingkatkan olahraga,” tandas Kepala Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *