Satgas TMMD 110 Menikmati Sejuknya Hutan Jati Klekean

  • Whatsapp

Bondowoso, Gelaran TMMD 110 Kodim 0822/Bondowoso yang digelar di desa Klekean dan Penang kecamatan Botolinggo tengah memasuki minggu ke tiga. Namun semangat personel satgas masih sangat terjaga, hal itu dapat dibuktikan dengan capaian hasil pekerjaan sesuai dengan yang direncanakan, serta tidak ada pelanggaran oleh personel Satgas TMMD sampai saat ini, Jumat (19/03/21).
Meski demikian, rasa bosan dan jenuh pasti ada di setiap personel Satgas TMMD 110. Karana TMMD ini sangat menguras tenaga dan pikiran, serta tempat yang sangat jauh dari keramaian. Untuk memupus rasa bosan dan jenuh tersebut banyak sekali kegiatan-kegiatan personel yang bisa dilakukan untuk hal itu. Seperti yang dilakukan Serka Zamroni anggota Satgas Pendim 0822. Disela kesibukannya dalam mengambil dokumentasi dan video setiap kegiatan, dia menyempatkan diri mengambil moment yang bagus di hutan jati desa Klekean.
“Biar otak fresh lagi, sore ini saya akan mencoba untuk mengeksplore hutan jati ini. Semoga setelah ini saya bisa fit dan semangat untuk bekerja lagi,” uajarnya. (pendim 0822)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *