Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Semangat Petani Porang

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Upaya menggali potensi lokal serta meningkatkan ekonomi masyarakat menjadi salah satu kegiatan komunikasi sosial bagi Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

 

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Kopda Anang, di sela-sela kegiatan nampak mengunjungi salah satu rumah warga di Desa Jatimulyo.

 

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Kopda Anang mengatakan, di tengah menikmati istirahat siang, dirinya menyempatkan bersilaturahmi ke rumah warga yang juga memiliki kebun porang.

 

Disebutkan, petani porang ini yakni Kandar (58) warga RT 06 RW 03, Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo. Meski tergolong pemula, dirinya selalu ingin berinovasi.

 

“Meskipun petani porang pemula, semangatnya sungguh luar biasa, bahkan selalu berinovasi dan rajin mencari informasi perawatan serta budidaya yang efektif efisien,” jelas Kopda Anang, Rabu (17/3/2021)

 

Semoga budidaya porang yang dilakukan sejumlah warga di lokasi TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini terus mengalami peningkatan baik budidaya hingga kualitas, pungkasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *