Semangat Anak-Anak Jatimulyo Belajar Bersama Satgas TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Sejumlah anak-anak tampak sangat antusias dan sangat akrab bermain bersama satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Pos Kotis TMMD. Mereka Sedang belajar bersama.

 

“Saya ajak mereka bermain sambil belajar mulai dari cerita dunia pendidikan, agama dan juga pengalaman tugas sebagai prajurit TNI. Untuk memberikan semangat kepada anak-anak agar selalu giat belajar agar bisa seperti saya bahkan lebih,” Ujar Sertu agus Salah satu satgas TMMD, Selasa (16/3/2021)

 

Di sampaikan agus, ia selalu menyempatkan diri dan bahkan tidak segan untuk mengajak anak-anak di wilayah lokasi TMMD ini bermain sambil belajar melalui cerita dunia pendidikan, agama dan pengalaman dirinya sebagai seorang anggota prajurit TNI dan lainnya.

 

“Selain membangun fisik kami disini juga sangat mendukung  dan peduli dengan dunia pendidikan bagi anak – anak sebagai penerus generasi bangsa, dan hal ini merupakan bahwa TNI memang dekat dan peduli kepada siapa saja.” Ungkapnya.

 

Menurut Agus, Ini merupakan wujud dari sasaran Non fisik lainnya dari program TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Dea Jatimulyo dan Desa Ngrancang yang bertujuan untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *