Tim Dispenad Kunjungi Lokasi TMMD

  • Whatsapp

Kapuas,- Tim Dispenad Letkol Caj (K) Effy Sutana, S.M dan Mayor Caj (K) Basarah Septiana, M. S.S di dampingi Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos melakukan pengecekan lokasi pengerjaan TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, setelah melakukan pertemuan dengan Bupati Kapuas, Kamis (18/3/21).

Dalam kunjungannya ke lokasi TMMD yang berada di lokasi TMMD ini, Letkol Caj (K) Effy Sutana, S.M merasa bangga dengan hasil kinerja para anggota satgas dan juga warga desa yang telah mencapai 80 persen ini.

“Tentunya bangga ya, karena pembangunan sudah mencapai 80 persen sehingga tentu nanti Dansatgas sudah bisa mengira-ira penyelesaian pengerjaan mereka,” katanya.

Sementara itu Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro memastikan dalam kurang lebih satu minggu ke depan pelaksanaan pengerjaan TMMD akan rampung semuanya dan tinggal membersihkan sisa-sisa pengerjaan agar nanti setelah penutupan lokasi sudah bersih kemabli seperti semula.

“Saya dapat pastikan dalam minggu depan semua pelaksanaan pengerjaan sudah dapat kita selesaikan. Tentu saja ini tak lepas dari gotong royong antara anggota satgas TMMD dengan warga desa ini. Saya sebagai Dansatgas tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga desa dan seluruh anggota satgas TMMD ini,”pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *