Tingkatkan Komsos, Anggota Pendim 0822 Sampaikan Kemanfaatan Program TMMD 110

  • Whatsapp

Bondowoso, Program kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-110 di Desa Klekean Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur dirasakan manfaatnya dan banyak membantu masyarakat, karena selain melakukan kegiatan fisik membangun jalan dan juga Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) juga membantu masyarakat dalam berbagai persoalan yang ada.

Seperti dilakukan oleh anggota Pendim 0822 Serka Zamroni melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan P. Sahwi warga Desa Klekean, sepertinya menyampaikan bantuan terhadap warga dan anak-anak yang saat sedang membutuhkan bantuan.

“Namun hal ini tidak hanya sekedar membantu, akan tetapi kami juga melakukan himbauan protokol kesehatan Covid-19 dan juga menyampaikan pentingnya pembangunan untuk peningkatan ekonomi pasca TMMD,” Ungkap Serka Zamroni, Jum’at (19/3).

Pendekatan kepada masyarakat memang harus dilakukan dengan baik, dan juga persuasif sehingga warga bisa menerima apa yang dapat disampaikan terkait himbauan.

Dengan semangat warga banyak memberikan apresiasi terhadap Para TNI dan sering melakukan komunikasi untuk Menambah pengetahuan mereka. (Pendim 0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *