TMMD Bojonegoro, Satgas Lanjutkan Pembangunan Drainase Desa Jatimulyo

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Pembangunan fisik drainase/saluran air di lingkungan RT 02 RW 01, Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, hingga saat ini progress pekerjaan menunjukkan perkembangan yang sangat baik, Rabu (17/3/2021)

 

Hal itu disampaikan anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi, bahwa pada saat ini, kegiatan fisik yakni pengerjaan drainase yang berada di Desa Jatimulyo, telah mencapai 25 % (Persen).

Capaian tersebut menjadi semangat bagi masyarakat desa setempat serta anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro yang terlibat gotong royong pada kegiatan tersebut.

 

Disebutkan, di lokasi nampak Komandan SST Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro dengan anggota yang lain berbaur bersama masyarakat dalam pengerjaan drainase di wilayah Desa Jatimulyo.

 

Kebersamaan pada seluruh kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Semoga terlaksana secara baik dan lancar serta sesuai harapan bersama, harapnya di akhir. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *