Wujudkan Tempat Tinggal Yang Layak Lewat Program TMMD 110 Bondowoso.

  • Whatsapp

Bondowoso, Tim personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-110, Selain pembangunan Fisik untuk Jalan, Saluran Air, Rehab Gedung sekolah bersama warga masyarakat mempersiapkan Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) yang akan dilakukan rehap atau perbaikan oleh Tim Satgas TMMD 110 di Desa Klekean, Kacamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Salah satu Personel Satgas TMMD ke 110 Serma Rudi S. menyampaikan, “Kepada warga, bahwa ada beberapa rumah milik warga yang kondisinya tidak layak huni, dengan adanya program Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) TMMD Ke-110 ini mereka mendapatkan rehabilitasi oleh tim Satgas dari program TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso.

“Pembangunan rumah warga yang tidak layak huni mendapatkan program bedah rumah yang semula sangat tidak layak huni kemudian dilakukan perubahan perbaikan agar layak untuk di tempati melalui program Rutilahu,” Katanya.

Saat dilakukan Proses bedah rumah, pemilik rumah ini bertempat di rumah sanak keluarga atau tetangganya terdekat hingga rumah miliknya usai di lakukan perbaikan.

“Kami berharap kerjasama yang baik dengan warga masyarakat agar semuanya bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan masyarakat banyak, dan program TMMD ini akan membawa manfaat lebih bagi warga,” Pungkas Serma Rudi S. (Pendim 0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *